Link2Communion.com
Senin, 30 Agustus 2010


Dalam setiap kemasan pembalut Love Moon yang anda beli, anda akan mendapatkan alat tes pribadi yang bermanfaat untuk kesehatan kewanitaan anda dengan sekali pakai secara instan.
Alat tes pribadi ini digunakan untuk mengetahui terjadinya peradangan di sekitar daerah kewanitaan sedini mungkin (inflamation test). Anda dapat menghemat uang untuk pemeriksaan daerah kewanitaan anda dengan alat tes pribadi ini dibandingkan jika Anda pergi ke dokter/ bidan/ laboratorium. Selain itu, alat ini juga bersifat individu, sehingga dapat anda gunakan tanpa diketahui orang lain. Sangat aman, nyaman, dan praktis. Alat tes pribadi ini dapat mendeteksi secara cepat dan akurat kondisi daerah V kewanitaan Anda; radang , sehat, sedikit radang, atau mengalami radang yang parah. Alat ini juga aman untuk dipakai semua wanita baik yang belum menikah / belum pernah melakukan hubungan sex / virgin maupun wanita yang sudah menikah.
Alat tes pribadi ini telah dipatenkan di 168 negara. Paten CN99109875.7
Alat tes ini mempermudah anda untuk mengetahui ketidaksehatan daerah V wanita anda lebih dini, dan bisa diatasi dengan penggunaan pembalut dari ANION LOVE MOON ini.

Cara penggunaan
Isi didalam kemasan : cotton bud, stick indicator dan kartu berwarna
Dengan menggunakan cotton bud (a), ambil sedikit cairan pada permukaan vagina kemudian Oleskan cairan tersebut pada ujung stick indicator yang berwarna kuning. Ingat Ujung stick yang berwarna kuning tersebut jangan sampai tersentuh oleh tangan (harus Sterill). Tunggu kira-kira 30 detik, warna kuning stick indicator akan berubah (bereaksi) maksimal 60 detik atau 1 menit jika tidak ada perubahan warna. Cocokkan hasil perubahan warna tersebut dengan COLOR CONTRASTIVE FORM / kartu berwarna (c) untuk memeriksa terjadinya tingkat peradangan vagina / leher rahim.

Arti Perubahan Warna (Color Reaction):
• Warna kuning = REGULAR, berarti vagina normal / tidak ada peradangan.
• Warna kuning gelap (kehijauan) = ALITTLE INFLAMATION, berarti vagina mengalami peradangan ringan, vagina perlu perawatan / therapy bisa menggunakan anion pantyliner
• Warna coklat kehijauan hingga tua kehitaman = SERIOUS INFLAMMATION, berarti vagina mengalami peradangan serius (bias indikasi serviks, kista, atau peradangan berat lainnya), disarankan untuk segera menghubungi dokter / rumah sakit untuk melakukan pengobatan secara intensif dan perawatan terapi anion.

Agar hasil pengetesan lebih akurat sebaiknya:
- Dilakukan seminggu sebelum atau sesudah menstruasi.
- Tidak setelah berendam di air (kolam renang / bath tub dan sebagainya).
- Tidak setelah menggunakan pembersih vagina.
- Tidak melakukan hubungan badan (suami / istri) 48 jam sebelumnya

salam sehat wanita Indosenia
Let's save woman from CERVICAL CANCER:)

untuk mendapatkan alat test pack bisa didapat dengan harga 20.000
dan bisa didapat GRATIS untuk setiap pembelian produk anion

anion day 50.000/10pcs
anion night 45.000/8pcs
anion panty 55.000/30 pcs

segera hubungi 085730100818 atau 03191985550

0 komentar:

Posting Komentar

Link Store Anion

DAPATKAN CD COMPANY PROFIL DAN MARKETING PLAN SECARA GRATIS HUBUNGI NUNU 085730100818

Sponsor Anda

Sponsor Anda
ID0051126
Nama : Unun Triwidana
CP : 085730100818
email : neng_un2@yahoo.co.id

untuk tanya jawab seputar keluhan wanita dan prospek bisnis bisa melalui sms dengan menyebutkan nama atau via email

Fresh Comment